NANTI SORE *RAMADHAN, BULAN NYA PEMUDA?* Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah, ia diistimewakan oleh Allah Swt., dan didalamnya terdapat malam yang lebih baik dari seribu bulan, serta penuh dengan rahmah, ampunan dan pembebasan dari api neraka. Ramadhan senantiasa dirindukan kedatangannya dan ditangisi kepergiannya oleh orang-orang shalih. . Pada bulan ini, kaum muslimin khususnya para pemuda remaja Islam, seharusnya melakukan pengembaraan ruhani dengan mengekang nafsu syahwat dan mengisi dengan amal-amal yang mulia. Semua itu, merupakan momen dan sekaligus sarana yang baik untuk mencapai puncak ketakwaan. Dosa dan kekhilafan juga merupakan sasaran yang akan kita hapuskan dalam bulan Ramadhan ini. Bagaimana mencapai seluruhRead More →

nikah satu

MUDAH SIAPKAN MODAL NIKAH Mysohib yang dirahmati Allah Sebentar lagi Ramadhan akan segera tiba, hilal sebentar lagi terlihat, masa’ jodohmu tak kelihatan juga?. Kasian amat, tenang dan sabar ya bro and sist…#ojok.baper Pertanyaan selanjutnya, klo jodoh sudah terlihat jelas trus kapan nikah?. Sudah siapkah modalmu?. Kata orang biaya nikah itu mahal pake banget. Fakta apa hoax menurutmu? Padahal, tau ga Klo nikah itu cuma cukup modal 50.000. Yah… semurah itu kalo tau ilmunya.😁 Tapi, modal nikah tak cuma modal uang buat nyelenggarain walimah dan mas kawin doank ajah mas bro. Mau tau apa aja modal nikah yang pas buat menyambut calonmu jadi pasangan bahagia saatRead More →

omzet

Target Tepat, Omset Melesat Mysohib yang dirahmati Allah Dalam dunia usaha, menemukan target market yang pas menyebabkan prosentase penjualan kita akan tinggi. Karena kita memang menawarkan ke orang yang membutuhkan. Bener? Sederhananya, jika kita mau menjual kaos bola, kita jualnya ke orang-orang yang suka bola kan? Kalau kita jual ke orang yang tidak suka bola sama sekali ya mereka nggak minat. Bener? Kenapa pembahasan ini penting? Anda mau berburu ke hutan juga menentukan apa yang di buru dulu kan? Baru Anda bisa mempersiapkan senjata yang pas sesuai buruan Anda. Bener? Jika Anda balik,menentukan senjata dulu baru masuk ke hutan, misal Anda cuma bawa ketapel ternyata yang di dalamRead More →

penjualan

    Kajian Rutin Pekan Edisi Strategi Bisnis, ” MELIPAT GANDAKAN PENJUALAN 10X LIPAT ” . Bersama: Coach SEPTIAN T. ARIZONA (Founder academy spiritual company, Coach 70an UMKM general manager spikus) . Di Majelis Mie ( Dulunya Mie Akhirat )   MELIPATGANDAKAN PENJUALAN 10x LIPAT . . Semakin tinggi persaingan, semakin tinggi target, semakin gigih seharusnya kita berjuang. Ketika target penjualan belum tercapai, bahkan stagnan di angka yang sama, sudah selayaknya kita bertanya.. Apakah benar perjalanan ini butuh proses yang panjang? atau sebenarnya langkah kaki kita yang lamban malas dalam berjuang? Atau kita yang salah jalan ? . Bukan semata niat, apalagi bondo nekat! SuksesRead More →

jomblo penuh energi

MENJADI JOMBLO PENUH ENERGI . Assalamu’alaikum Wr.Wb. . _MySohib_ yang dirahmati Allah SWT     . Ada yang bilang bahwa jadi jomblo adalah kutukan. Itu bisa jadi benar, jika kita hanya fokus pada kenapa tidak segera nikah. _Ending_ nya ada yang menghalalkan segala cara dan dengan siapa aja yg penting nikah. . Jomblo, bisa juga jadi jalan kemuliaan ketika bisa menyikapi keadaan. Karena banyak yang memilih jadi jomblo agar terhindar dari kemaksiatan dan mengisinya dengan amal-amalan kebaikan. . Ingin Menjadi Jomblo yang Penuh Energi? . Hadiri: UNDANGAN KAJIAN RUTIN #kajianpekanan #ngajisenin #SobatHidupBerkah . InsyaAllah akan dikupas di Kajian Rutin Pekanan  minggu ke-1 SERIAL PEMUDA KEREN #2Read More →

kajian-riba-4

RAYUAN MANIS, JEBAKAN RIBA. . Assalamu’alaikum Wr.Wb. . MySohib yang dirahmati Allah SWT Suatu ketika Sayyidina Ali ra berkata, “Jika seseorang tak paham fikih lalu berdagang (transaksi bisnis), dia pasti terjerumus dalam riba.” Dari Abu Hurairah, Rasulullah bersabda, “Suatu saat nanti manusia akan mengalami suatu masa, yang ketika itu semua orang memakan riba. Yang tidak makan secara langsung, akan terkena debunya.” (Hr. Nasa`i, no. 4445) Riba; yang gampangnya bermakna ‘nilai yang bertambah dari yang seharusnya’ harus jadi perhatian kita! Tak mungkin kita lepas dari transaksi perdagangan, baik sebagai penjual maupun pembeli. Karenanya, riba tak hanya menjadi monopoli pedagang/penjual. Mayoritas kita sebagai pembeli, punya peluang yang SAMARead More →

majelismie-sidoarjo

. UNDANGAN KAJIAN . #KajianDwiPekan #NgajiAhad #SobatHidupBerkah #SOHIBsidoarjo . . Assalaamualaikum wr. wb. . Jika rezeki ada jatahnya, mengapa masih sempit dan berasa susah mendapatkannya? Berbagai upaya dicoba, gonta-ganti usaha, hutang sana-sini untuk modalnya, tak henti minta lewat doa, apalagi yang harus dilakukan ya 🤔 Penasaran dg kunci sukses rezeki, barokah dunia akhirat? Mau tahu bagaimana Al Quran menuntun kita untuk mendatangkan rezeki dari langit dan bumi? . InsyaaAllah akan dikupas dalam kajian edisi #3 di SIDOARJO dengan: Tema : MENDATANGKAN REZEKI DARI LANGIT DAN BUMI SESUAI TUNTUNAN AL QURAN Pemateri : Ust. Khozin Mubarak (pembina Majelis Taklim Nurul Iman) 📆 Hari/tanggal : Ahad, 18Read More →